Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 01:30 WIB

BLUE DRAGON FILM AWARDS 2014 : Gaun Superseksi Artis Ini Curi Perhatian

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Noh Soo Ram di Blue Dragon Film Awards 2014 (KpopHerald )

Solopos.com, SEOUL – Aktris No Su Ram tiba-tiba jadi begitu populer setelah gelaran Blue Dragon Film Awards 2014, Kamis (17/12/2014). Ram mengenakan gaun transparan yang mempertontonkan kemolekan tubuhnya.

Masih ingat dengan Ha Na Kyung? Artis Korea Selatan ini mengundang perhatian dunia usai terjerembab di gelaran Blue Dragon Film Awards 2013. Bukan cuma itu, dia juga tampil seksi dengan gaun yang mengekspos belahan dadanya.

Advertisement

Penampilan Ha Na Kyung saat itu mampu membuatnya disorot kamera kemanapun dia berjalan.

Serupa dengan Ha Na, aktris bernama No Su Ram tiba-tiba disorot media-media korea karena penampilannya yang dinilai mencolok. Su Ram mengenakan gaun transparan super seksi.

No Su Ram jadi salah satu selebriti yang paling banyak disorot media di acara red carpet Blue Dragon Awards 2014.

Advertisement

Bagaimana tidak? Ia mengenakan gaun transparan hitam yang hanya tertutup di bagian dada dan pantat ke bawah. Dengan rambut terurai, penampilan seksi itu dipermanis dengan clucth berwana emas.

Kpop Herald menyebut gaun No Su Ram tersebut adalah yang paling seksi di ajang Blue Dragon Film Awards 2014. Sepanjang sejarah penghargaan, gaun tersebut yang paling terbuka sejak pertama digelar pada 1963.

Blue Dragon Film Awards ini digelar untuk yang ke-35 kalinya oleh Sports Chosun dan menjadi ajang penghargaan paling populer di Korea Selatan selain Grand Bell Awards. The Attorney menyabet gelar film terbaik tahun ini, beserta pemeran utamanya yaitu Song Kang Ho sebagai aktor terbaik. Sedangkan aktris terbaik jatuh pada Chun Woo Hee di film Han Gong Ju.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif