Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 14:00 WIB

Verrell Sebut Pacar Cinta Laura Peselancar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura bersama Ronaldo Jr. yang bikin heboh gara-gara disebut sebagai adik pesepak bola Ronaldo (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Cinta Laura baru-baru ini memperkenalkan pria yang tengah dekat dengannya. Kepada para awak media, Cinta mengaku pria yang dibawanya adalah adik dari pesepakbola asal Portugal, Ronaldo. Tapi, Verrell Bramasta yang pernah dekat dengannya ternyata punya fakta lain.

Anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut mengaku kenal dengan pria yang dimaksud Cinta. Pria tersebut bernama Vincent Verhaag. Verrell mengaku kenal dengan sosok Vincent kala dirinya berada di Bali.

Advertisement

Lebih jauh Verrell menjelaskan Vincent bukanlah adik dari pesepakbola ternama asal Portugal, Ronaldo. Ia adalah seorang peselancar di Bali.

“Bukan (adik dari Ronaldo). Ehm, setahu aku dia peselancar deh,” ungkap Verell sebagaiman dilansir Detik.com, Rabu (17/12/2014).

Sebelumnya, Cinta mengenalkan sosok pria yang kini dekat dengannya tersebut dengan nama Ronaldo Jr. Cinta mengklaim ia juga pesepakbola yang merumput di Spanyol.

Advertisement

“Dia pemain bola, blasteran Belanda. Dia sama kayak aku, blasteran. Main bola di Spanyol,” ungkap Cinta kala itu.

Namun, tak demikian halnya dengan pengguna Internet (netizen) yang langsung ramai membicarakan sosok pria yang tengah dekat dengan Cinta itu. Sejumlah netizen mengungkap pria tersebut adalah pemilik akun Twitter @Official_FABs.

Di akun Twitter tersebut, terdapat sebuah foto yang menampilkan wajah Vincent. Ia terlihat sedang duduk sambil memegang pesawat telepon seluler pintarnya. Akun itu mengungkap Vincent Verhaag adalah pengusaha sepatu dan menetap di Bali.

Advertisement

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Vincent Verhaag?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif