Lifestyle
Kamis, 18 Desember 2014 - 08:30 WIB

TIPS KECANTIKAN : Ingin Punya Tubuh Bak Model? Gampang!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi model (Sbs.com.au)

Solopo.com, SOLO – Memiliki tubuh langsing bak model tentu menjadi harapan bagi setiap wanita. Menjalani diet hingga perawatan pun dilakukan demi mendapatkan berat badan ideal. Beberapa model pun membocorkan rahasia tubuh langsing mereka.

Dilansir Boldsky, Rabu (17/12/2014), berikut beberapa rahasia model mendapatkan tubuh langsing dan ideal:

Advertisement

Mencegah Dehidrasi
Model menyadari benar kunci utama mendapatkan berat badan ideal adalah menghindarkan tubuh dari dehidrasi. Minum banyak air putih akan membantu Anda membuang segala racun yang ada di dalam tubuh.

Sedikit Makan
Trik para model adalah sedikit makan. Makan dengan porsi kecil dapat membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

Memperbanyak Sayur
Rahasia model mendapatkan tubuh indah dan ideal adalah memperbanyak mengonsumsi sayuran hijau. Sayuran berwarna hijau dapat membantu menurunkan berat badan serta menjaga tubuh selalu sehat dan bugar.

Advertisement

Mengonsumsi Buah
Model seringkali memasukkan buah dalam daftar menu wajib mereka setiap hari. Pilihlah buah-buahan yang mengandung banyak air seperti semangka, jeruk maupun buah-buah lainnya. Buah yang mengandung banyak air dapat membuat perut Anda kenyang lebih lama.

Cukup Istirahat
Tidur sangat penting menjaga dan menurunkan berat badan dengan cepat. Orang dewasa setidaknya memerlukan tidur enam jam setiap harinya.

Berolahraga
Olahraga sangat penting untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh Anda lebih baik. Seorang model setidaknya menghabiskan waktu satu jam setiap harinya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan dan membentuk tubuhnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif