Otomotif
Kamis, 18 Desember 2014 - 04:10 WIB

SEPEDA MOTOR LISTRIK : Bulan Depan, Zero Bisa Dipesan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zero SR (JIBI/Harian Jogja/Images.maxabout.com)

Harianjogja.com, JAKARTA — Masyarakat Indonesia yang ingin memiliki motor listrik tak perlu bermimpi lagi. Sebab Anda sudah bisa membelinya, karena ada PT Garansindo Technologies selaku distributor resmi Zero yang akan memasarkan motor listrik asal Amerika Serikat (AS) di Indonesia.

Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani M. Yahya mengatakan, pihaknya baru akan membuka pemesanan motor listrik Zero pada awal tahun 2015 mendatang. Tapi sekarang ini sudah ada puluhan orang yang ingin membelinya.

Advertisement

“Awal tahun depan kita sudah buka SPK. Sekarang yang pesan itu baru kita catat dan mereka belum disuruh bayar tanda jadi atau DP,” ujar Dhani di sela-sela acara Media Test Ride Zero di Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Nantinya lanjut Dhani, konsumen yang pesan di Januari akan dikenakan uang tanda jadi dengan range Rp20 juta. Setelah motor datang dari Amerika, nantinya akan langsung dikirimkan ke garasi konsumen.

“Kalau tidak ada hambatan akhir Februari motornya sudah datang dan kita akan melakukan launching di Februari. Untuk pengiriman ke konsumen kita akan lakukan Maret tahun 2015,” bebernya.

Advertisement

Nantinya motor listrik Zero yang akan dijual di Indonesia ada beberapa model. Diantaranya, Zero FX 2,8 yang dijual Rp175 juta, Zero S 9,4 Rp230 juta, Zero DS Rp230 juta, Zero SR Rp290 juta, dan ada juga Zero model Military dan Police.

“Untuk yang Military dan Police harganya nanti menyusul,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif