Sport
Kamis, 18 Desember 2014 - 06:25 WIB

SEMIFINAL PIALA LIGA INGGRIS 2014 : Hasil Undian, Liverpool vs Chelsea, Spurs vs Sheffield United

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Babak empat besar Piala Liga Inggris akan menghadirkan duel sengit antara Liverpool lawan Chelsea dan partai antara Tottenham Hotspur dengan klub kasta ketiga Inggris, Sheffield United.

Demikian hasil pengundian yang dilakukan segera setelah Liverpool dan Spurs memastikan lolos ke semifinal di partainya masing-masing, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB, untuk menyusul Chelsea dan Sheffield United yang sudah maju lebih dulu.

Advertisement

Partai semifinal akan dilangsungkan dalam dua leg pada pekan ketiga dan keempat bulan Januari mendatang. Liverpool dan Spurs akan menjadi tuan rumah lebih dulu sedangkan Chelsea dan Sheffield United menjadi tuan rumah di leg kedua.

Hasil undian itu seperti dilansir detiksport, kurang menguntungkan Liverpool, tim tersukses di Piala Liga Inggris dengan raihan delapan trofi, mengingat catatan pertemuannya dengan Chelsea sedang kurang oke; ‘Si Merah’ belum pernah bisa menang lagi atas ‘Si Biru’ di dalam lima pertemuan terakhir dengan tiga laga sebelum ini juga berakhir dengan kekalahan untuk Anfield Gank.

Sementara itu Spurs juga tak bisa menyepelekan Sheffield United yang dalam lajunya saat ini sudah menyingkirkan dua klub Premier League; West Ham United di babak kedua dan Southampton di babak kelima. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Semifinal Piala Liga Inggris
• Liverpool vs Chelsea
• Tottenham Hotspur v Sheffield United

• Leg pertama 19 Januari
• Leg kedua pada 26 Januari

Advertisement

Ini dia Trofi Capital One atau sering disebut Piala Liga Inggris. Empat tim papan atas bekal berebut

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif