Lifestyle
Kamis, 18 Desember 2014 - 06:10 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Karier, Asmara, dan Keuangan Shio Naga Diprediksi Cemerlang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shio Nagar (astrology.com)

Solopos.com, SOLO – Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun kambing kayu. Karier, asmara, dan keuangan pemilik shio naga diprediksi akan lebih cemerlang di tahun 2015.

Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, shio naga lahir tahun 1904, 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Rabu (17/12/2014), naga adalah lambang energi atau dan menggebu-gebu.

Advertisement

Shio naga biasanya senang melaksanakan segala sesuatu dalam skala besar. Dia ambisius dan dikenal militan. Shio naga selalu ingin tampil jadi tokoh utama.

Shio naga selalu bisa memenuhi keinginannya sendiri. Dia biasa mengerjakan segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan orang lain. Shio naga bahkan akan terganggu jika dibantu orang yang punya kemampuan tidak setara dengan dirinya.

Naga juga merupakan tanda binatang yang paling mudah terkena penyakit megalomania, alias terlalu mengagungkan diri sendiri.

Advertisement

Horoscope.com meramalkan, tahun ini shio naga sangat berpeluang menuntaskan keinginan di tahun-tahun sebelumnya. Akan banyak hal-hal baik menghampiri shio naga tahun ini.

Karier shio naga di tahun ini akan cemerlang. Berbagai proyek atau pekerjaan kecil akan mengampiri shio naga. Jika proyek kecil itu diselesaikan satu persatu, maka berbagai kebaikan akan menghampiri.

Untuk urusan keuangan, shio naga tak perlu khawatir. Shio naga akan diuntungkan dengan pekerjaan yang diberikan kerabat dekat dan teman shio naga.

Advertisement

Proyek-proyek kecil dalam karier shio naga akan membantu untuk memupuk pundi-pundi uang. Bahkan, shio naga akan mempunyai banyak materi untuk disisihkan atau digunakan untuk membeli barang-barang keperluan sehari-hari.

Tahun ini, warna merah dan hari Minggu, bisa jadi membuat shio naga beruntung.

Tahun kambing kayu adalah waktu yang tepat bagi pemilik shio naga menikah. Bagi yang sudah menikah, tahun ini akan jadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi yang menghendaki punya anak.

“Untuk anda yang single, sepertinya ‘si dia’ sudah mulai membukakan pintu hatinya. Jangan abaikan dan cobalah untuk masuk dengan sopan sehingga dia tahu bahwa anda adalah yang terbaik untuk dirinya,” demikian ditulis situs peramal berbasis horoskop Tiongkok itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif