Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 23:30 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : Tetap Disiarkan Live, Ini Lokasi Unduh Mantu Raffi-Nagita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Acara unduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina batal digelar di Pendapa Kota Bandung. Meski begitu, RCTI memastikan tayangan unduh mantu itu tetap disiarkan secara langsung.

Produser RCTI, John Fair memastikan tayangan tersebut tetap tayang pada 30 Desember 2014 mendatang. Hanya saja, lokasi dipindahkan, karena lokasi sebelumnya di Pendapa Kota Bandung tidak diizinkan untuk dijadikan tempat prosesi.

Advertisement

“Secara kebutuhan program, kita masih jalan terus, kita akan siarkan pada tanggal 30 Desember nanti dari Bandung,” ujar John Fair dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (18/12/2014).

Acara unduh mantu itu juga akan diramaikan oleh beberapa artis Tanah Air. “Kalau unduh mantu selain Raffi-Gigi, kita ada performer Armada sama Pemkot. Kita kerja sama memberikan informasi pada pemirsa tentang kuliner Bandung, pesta kebun, dan sebagainya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Raffi enggan berkomentar perihal batalnya unduh mantu di Pendopo Kota Bandung itu.  Ia justru melemparkan permasalahan itu untuk dijawab stasiun televisi yang akan menyiarkan secara langsung acara tersebut di televisi.

Advertisement

“Pokoknya kalau masalah itu tanya langsung saja sama stasiun televisi yang mau bikin acara live-nya. Jangan tanya saya,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/12/2014).

Sebagai Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menegaskan keputusan yang diambilnya adalah dari suara terbanyak dari masyarakat Kota Bandung, bukan karena keputusannya secara pribadi.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, alasan utama masyarakat Bandung tak mengizinkan acara unduh mantu Raffi dan Nagita menggelar pesta rakyay adalah lalu lintas yang akan mengalami kemacetan.

Advertisement

“Jadi 70 persen teknis [kemacetan], 30 persen mengakomodir aspirasi warga,” ungkap Ridwan Kamil.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif