Jogja
Kamis, 18 Desember 2014 - 07:40 WIB

PENCURI TELANJANG : Kepergok Bocah, Pencuri Ditemukan Telanjang di Atap Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BANTUL- Kejadian unik dan lucu menghebohkan warga Dusun Manding Dawang, Desa Sabdodadi, Bantul. Seorang pria dengan tubuh telanjang kepergok anak kecil tengah mencuri.

Pelaku pencurian berinisial Stn, 37 itu beraksi di rumah tetangganya sendiri bernama Sukirman pada Senin (15/12/2014) malam lalu sekitar Pukul 19.00 WIB. Saat itu, Sukirman bersama anaknya Dafa Adli Al Vito, 12, hendak pergi ke masjid melaksanakan sholat Isya’.

Advertisement

Sebelum berangkat, Sukirman bermaksud mengecek tanaman jamur yang ia budidayakan di samping rumahnya. Saat menunggu ayahnya mengecek jamur, Adli Al Vito melihat ada seorang laki-laki masuk ke dalam rumah.

Bocah lugu itu pun langsung berteriak maling. Mendengar teriakan tersebut, warga Dusun Manding Dawang langsung berkumpul di lokasi kejadian dan mengepung rumah Sukirman.

Warga lalu merangsek masuk dan menemukan pelaku bersembunyi di atas ternit rumah dengan tubuh telanjang hanya mengenakan celana dalam dan penutup kepala dari baju kaos.

Advertisement

“Warga kaget yang tertangkap ternyata tetangga mereka sendiri,” terang Humas Polres Bantul Iptu Sutrisno Rabu (17/12/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif