Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 20:45 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : 23 Desember, Shaheer Sheikh Pulang ke India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh "Arjuna" dalam penampilannya di drama Navya yang tayang di ANTV (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Reality show Panah Asmara Arjuna (PAA) segera berakhir. Berakhirnya program tersebut juga mengisyaratkan kepulangan sang aktor ke negaranya.

Melalui akun resmi Panah Asmara Arjuna, terungkap tanggal sang aktor pulang ke India. “@Shaheer_S akan balik ke India sekitar 23 Desember 2014 #ChitChatWithShaheer,” tulis mereka, Kamis (18/12/2014).

Advertisement

Belum diketahui apakah Shaheer akan membawa serta pemenang Panah Asmara Arjuna ke India. Seperti yang diketahui sebelumnya, salah satu hadiah utama pemenang reality show tersebut adalah berkencan bersama Shaheer selama sepekan di India.

Pemenang Panah Asmara Arjuna akan diajak Shaheer berkeliling ke India dan melihat lokasi shooting Mahabharata dan beberapa tempat lainnya di negara itu.

Minggu ini, enam dewi-dewi (sebutan para kontestan) yakni Diah, Barbie, Gebit, Yana, Rizky, dan Imay memasuki babak grand final Panah Asmara Arjuna.

Advertisement

Salah satu dari mereka akan dipilih sendiri oleh Shaheer untuk menemaninya ke India sekaligus berhak mendapatkan sebuah mobil sebagai hadiah Panah Asmara Arjuna.

Di akun tersebut juga terungkap kesedihan Shaheer meninggalkan Indonesia. Selama di Indonesia, Shaheer mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan teman baru. Program acara yang dibintangi Saheer selain Panah Asmara Arjuna yakni Eat Bulaga.

Ia berharap segera kembali ke Indonesia menyapa para penggemarnya yang selalu mendukung setiap aktivitasnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif