Sport
Kamis, 18 Desember 2014 - 17:10 WIB

NBA 2014 : Tekuk Nets, Raptors Cetak Kemenangan ke-20

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, TORONTO —  Kyle Lowry mencetak 20 poin dan menciptakan 12 assist untuk memimpin Toronto Raptors yang dijuluki media “si buas dari timur” menang 105-89 dari Brooklyn Nets.  Raptors pun menjadi tim pertama Wilayah Timur (Eastern Conference) yang menang 20 kali selama musim ini.

Patrick Patterson dan Lou Williams masing-masing menyumbangkan delapan poin pada kuarter keempat dan Lowry mencetak enam poin ketika Raptors menelikung Nets 29-16 pada akhir babak dalam kemenangan keempat beruntun mereka.

Advertisement

Toronto menaikkan catatan menang-kalahnya menjadi 20-6.

Mason Plumlee mengemas 23 poin untuk memimpin Brooklyn, Joe Johnson 17 poin dan Mirza Teletovic 14 poin dalam pertemuan pertama Divisi Atlantik sejak Nets menang pada putaran pertama playoff musim lalu.

Ketika bintang Raptors sedang berkilau, Cleveland Cavaliers dan superstar LeBron James malah kalah  memalukan 98-127 dari Atlanta Hawks.

Advertisement

Cavs yang seketika menjadi penantang serius di Wilayah Timur begitu James bergagung setelah empat musim memperkuat Miami, tertinggal 15-30 pada kuarter ketiga ketika Hawks berusaha membalas kekalahan dari Cleveland belum lama musim ini.

Shelvin Mack mencetak 24 untuk Atlanta yang statistik menang-kalahnya naik jadi 18-7 atau terbaik sejak musim 2009-2010.

James sendiri mengemas 21 poin, Dion Waiters menambahkan 21 poin, sedangan Kevin Love mempersembahkan 13 poin, 10 rebound dan enam assist untuk Cavaliers yang menelan tiga kali kalah dalam empat laga terakhirnya.

Advertisement

Sementara itu Miami yang berusaha bangkit sejak ditinggalkan James, menelan kekalahan 87-105 dari Utah Jazz.

Gordon Hayward mencetak 29 poin, tujuh assist dan enam rebound, tapi bintang Miami sendiri, Dwyane Wade, seorang diri menciptakan 42 poin

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif