Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 21:30 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Wah Pandawa Diundang Makan Siang di DPR

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Mahabharata saat di DPR (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran serial televisi asal India, Mahabharata rupanya mendapat perhatian dari para anggota DPR.

Para pemain Mahabharata yang kini tengah ada di Jakarta pun diundang oleh Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk makan siang dan dialog diplomasi budaya.

Advertisement

Dilansir Bintang Online, ada 10 pemain Mahabharata yang hadir DPR, mereka adalah Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Thakur Anoop Singh (Drestarasta), Arav Chowdharry (Bisma), Pooja Sharma (Drupadi), Shafaq Naaz (Kunti), dan Veebha Anand (Subadra).

Undangan dari anggota DPR ini disambut dengan antusias oleh para pemain Mahabharata. Vin Rana misalnya yang mengunggah fotonya saat akan meluncur ke Senayan, Jakarta. Menggunakan batik, Vin Rana mengunggah fotonya melalui akun Instagramnya, Kamis (18/12/2014).

“Menggunakan batik untuk makan siang di DPR (parlemen),” ujar Vin menggunakan bahasa Inggris.

Advertisement

Mengenakan batik berwarna biru dan berkacamata, Vin terlihat begitu tampan dan bahagia duduk di mobil. Viners (penggemar Vin Rana) pun tak habis-habisnya memuji ketampannya saat mengenakan batik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif