Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 03:40 WIB

Katy Perry Bintangi Iklan Maskara Rp100.000-an

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO–Didaulat sebagai model untuk perusahaan kosmetik bergengsi Covergirl, Katy Perry tampil feminin dan terlihat seksi.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (16/12/2014), Katy Perry membintangi iklan Maskara merek Covergirl bernama Full Lash Bloom Mascara.

Advertisement

Kali ini ia tampil dengan balutan gaun warna merah muda dengan rambut digelung ke atas, memperlihatkan lehernya yang jenjang. Bagian atas dada gaun itu terbuka, memamerkan bahu Katy Perry.

Menggunakan riasan natural, wajah Katy Perry terlihat segar dan menawan. Dikutip dari Covergirl, Selasa (16/12/2014) Full Lash Bloom Mascara ini dibanderol dengan harga US$7,99 atau sekitar Rp101.000.

Saat dilansir dari sumber lain, Youtube, iklan ini telah diluncurkan secara resmi oleh Covergirl pada Selasa (25/11/2014). Adegan awal dimulai saat Katy Perry berjalan membawa bunga raksasa lalu menancapkannya di antara bunga-bunga lain. Dilatari dengan suara Katy Perry yang seksi, ia menyebutkan nama baru maskara Covergirl tersebut.

Advertisement

”Lembut dan penuh seperti bunga! New Full Lash Bloom Mascara!”

Katy memperlihatkan bulu matanya yang lentik saat berkedip. Terakhir, ia merebahkan diri di antara mekarnya bunga-bunga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif