Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 17:15 WIB

KABAR ARTIS : Benarkah Reza Segera Hengkang dari Noah?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Noah (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Pengguna akun media sosial, Twitter, dihebohkan dengan munculnya hastag #RezaNOAHmoment. Pertanyaan dari penggemar semakin mengalir deras mengingat hastag tersebut berasal dari label rekaman band Noah, Musica Studio.

Ada apa dengan penabuh drum di band Noah tersebut? Benarkan Reza segera hengkang dari band yang telah membesarkan namanya tersebut?

Advertisement

 “Dengan Ariel, kami @NOAH_ID merasa seperti raksasa” Reza @mqeet #RezaNOAHmoment,” kicau Musica Studio melalui akun Twitter resmi mereka, Rabu (17/12/2014).

“Lahir di Poso 11 Maret 1977, Ilsyah Ryan Reza merupakan drummer @NOAH_ID #RezaNOAHmoment,” lanjut Musica Studio dengan melampirkan foto Reza.

Hastag buatan Musica Studio tersebut langsung membuat penggemar berspekulasi Reza segera hengkang dari Noah. Sahabat Noah berbondong-bondong melontarkan pertanyaan terkait kabar tersebut.

Advertisement

“Sahabat NOAH masih pada dibuat penasaran dengan hashtag #RezaNOAHmoment karna ada kabar Reza akan hengkang, mana klarifikasinya? @NOAH_ID ,” kata pemilik akun @tm_haris.

“@MusicaStudios apah bener Kang @mqeet mau keluar n vakum sama band @NOAH_ID Yang udah membesarkan nya 🙁 🙁 #RezaNOAHmoment,” tanya pemilik akun ?@SNS_Rizki.

Hingga kini, belum ada kejelasan munculnya hastag ini. Tentunya sahabat Noah tak ingin mendengar kabar sedih terjadi kembali di band ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif