Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 05:15 WIB

KABAR ARTIS : Ahmad Dhani Marah Besar di Twitter, Netizen Mencibir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Musisi Ahmad Dhani. (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Musisi Ahmad Dhani tak kuasa membendung emosinya kala mengetahui dirinya ditinggal pesawat terbang saat hendak menuju Kota Malang, Jawa Timur. Melalui akun Twitternya, suami Mulan Jameela itu menyalahkan pilot maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang telah mengganggu jadwal manggung dirinya bersama Dewa19 di Malang.

“Hari ini Pilot @IndonesiaGaruda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi.Ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet…ADP,” kicau Dhani, Rabu (17/12/2014).

Advertisement

“Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini.Berarti yg salah pilot @IndonesiaGaruda kampret,” lanjut Dhani.

Terkait keluhan Dhani di Twitter, pihak Garuda Indonesia pun akhirnya meminta maaf.

“Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya – Laura,” demikian jawaban pihak Garuda Indonsia yang melalui akun Twitter resmi.

Advertisement

“Status reservasinya sudah konfirm. Kami sarankan untuk melakukan konfirmasi dgn petugas di bandara. Tks. – Laura,” lanjut pihak Garuda Indonesia.

Aksi marah-marah Dhani justru ditanggapi dingin oleh pengguna Internet (netizen). Bahkan, mereka menyayangkan pihak Garuda Indonesia yang justru meminta maaf kepada Dhani. Mereka berdalih kemacetan yang terjadi di jalan bukanlah kesalahan maskapai.

“@IndonesiaGaruda ngapain minta maaf ke @AHMADDHANIPRAST jelas” dia yg salah ko kalau ada kecelakaan di tol itu bukan urusan maskapai!” ujar pemilik akun @Suhendi_Chua.

Advertisement

“@AHMADDHANIPRAST @IndonesiaGaruda semua punya kebijakkan kelessss…. Klo GA telat terbang dan delay kerugian gede bung!!!” timpal pemilik akun ?@Fransliu911.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif