Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 19:20 WIB

K-POP : Clara Dituntut Polaris Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Clara Lee (lollipop.sg)

Harianjogja.com, JOGJA-Dilaporkan artis cantik, Clara dituntut Polaris Entertainment. Adapun pada awal tahun 2014, Clara melakukan perjanjian kerja sama dengan Polaris Entertainment.

Dikutip dari AllKpop, kabar ini menyeruak pada 17 Desember 2014. Disebut-sebut, Polaris Entertainment telah memasukan tuntutan kepada Clara sejak bulan lalu. Hanya kedua pihak sampai saat ini masih bungkam. Namun Clarsa menyatakan sempat bertemu jaksa untuk menjawab sejumlah pernyataan awal bulan ini.

Advertisement

Meski alasan dibalik kasus ini belum terungkap, disebutkan pihak agensi mengirim sertifikat mediasi kepada pihak Clara sebanyak 3-4 kali. Sayang dalam masa itu keduanya tidak menemukan kesepakatan.

“Kami akan mendiskusikan masalah ini dengan penasihat hukum kami, baru kami akan memutuskan, apakah akan mengungkapkan alasan atau tidak,” terang perwakilan dari Polaris Entertainment.

Dari laporan itu juga diketahui, ayah Clara, Lee Seung Gyu, seorang penyanyi dari grup Koreana sempat memberikan pernyataan kepada media setempat.

Advertisement

“Tuntutan Polaris tidak mendasar … Aku akan mengatakan tidak melanjutkan,” kata Lee Seung Gyu.

Perwakilan lain dari Clara, menyampaikan, “Tidak ada yang perlu disampaikan saat itu dan kami juga tidak ingin hal ini tersebar ke publik.”

Saat laporan ini tersebar ke publik, Polaris tetap hati-hati dalam menyampaikan pernyataan. Karena alasan tersebut, keterangan yang disampaikan pun tidak detil.

Advertisement

“Kami tidak sepenuhnya mengakhiri kerja sama, tetapi daripada disebut agensi, kami merasa diri kami seperti agen. Agensi Clara adalah KoreanaClara dan Polaris semacam perusahaan yang mengatur aktivitas dalam negeri .. Sangat sulit bagi kami untuk mengatakan jika tidak ada konflik di antara kami dan Clara, tetapi kami belum dapat menyampaikan semuanya.”

Seorang perwakilan lain dari agensi tersebut memberikan tambahan pernyataan, “Kami akan mempertimbangkan segalanya dan segera merilis pernyataan.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif