Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 18:29 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Di Kehidupan Nyata, Rajat Tokas Pribadi Sombong?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas di Jodha Akbar (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Rajat Tokas, pemeran Jalal di serial India, Jodha Akbar, kini mempekerjakan dua orang bodyguard (pengawal) untuk menjaga keselamatan dirinya. Sang pengawal selalu mengikuti kemanapun ia pergi untuk menjaganya dari hal-hal yang tak diinginkan. Benarkah hal ini lantaran kesombongan dirinya yang tak mau berinteraksi dengan orang lain?

Hal ini memang wajar dilakukan oleh seorang aktor, apalagi Rajat adalah seorang aktor yang namanya tengah melambung. Tapi, kabarnya, Rajat menyewa pengawal hanya untuk mengusir para pemburu berita yang selalu ingin mengetahui kehidupan pribadinya.

Advertisement

Dikutip Solopos.com, Kamis (18/12/2014), dari Filmy Beat, Rajat dikenal sebagai seseorang yang sangat tertutup. Ia sangat membenci interaksi dengan media.

Karenannya, banyak orang menganggap pengawal yang disewa Rajat adalah untuk mengusir mereka. Rajat pernah masuk ke rumah sakit hanya karena mendapat insiden dengan para pemburu berita.

“Beberapa waktu lalu, Rajat dirawat di rumah sakit, setelah itu ia kembali ke lokasi shooting dengan dua orang berbadan besar. Penjaga ini selalu berada di sekelilingnya,” ujar salah satu sumber sebagaimana diberitakan Tellychakkar.

Advertisement

 Rajat Tokas dikenal sebagai seorang aktor yang hanya suka menyelesaian pekerjaannya tanpa berurusan dengan apapun. Banyak orang mengatakan karakter raja yang dimainkan berdampak di kehidupan sehari-harinya. Ia dikenal sebagai seseorang yang sombong di kehidupan nyata.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif