Sport
Kamis, 18 Desember 2014 - 13:10 WIB

ISL 2015 : Resmi, Persib Daftarkan Si Jalak Harupat Jadi Home Base Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung kemungkinan besar harus mengubur keinginan untuk memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dan kompetisi antarklub level Asia.

Sebab, sampai saat ini pembangunan GBLA belum selesai. Alhasil, Persib belum bisa memaksimalkan Stadion GBLA sebagai kandang.

Advertisement

General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan pihaknya akan tetap mendaftarkan Stadion Si Jalak Harupat, sebagai home base tim Maung Bandung ketika memainkan laga kandang di musim depan.

Pihaknya pun saat ini terus menggenjot kesiapan stadion khususnya saat Persib akan menjamu tim-tim dari Asia. Dalam waktu dekat pun akan ada tim yang meninjau kelayakan stadion.

“Kalaupun ada kekurangan tentu kita akan berusaha melengkapinya karena kita dituntut untuk memperbaiki. Jadi nantinya akan berkoordinasi dengan pihak Jalak,” kata Bram di Graha Persib, seperti dilansir dari laman Persib, Rabu (17/12/2014).

Advertisement

Khusus kompetisi level Asia, Bram mengaku masih ada beberapa yang harus dilengkapi. Informasi tersebut didapatkannya usai mengikuti workshop yang dilaksanakan AFC di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

“Ada yang harus kita benahi seperti ruang media, ruang tunggu atau tes doping. Di ruang ganti pun masih banyak keperluan yang harus dilengkapi seperti lemari es,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif