Sport
Kamis, 18 Desember 2014 - 19:09 WIB

ISL 2014 : Batal Gelar TC di Italia, Ini Langkah Djadjang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berencana mengikutsertakan Maung Bandung dalam turnamen pramusim sebagai alternatif pemusatan latihan di Italia yang terancam batal digelar. Pelatih kepala Persib ini pun akan membicarakannya dengan pihak manajemen.

“Turnamen pramusim bisa jadi alternatifnya untuk persiapan musim depan. Tapi, semuanya akan dibicarakan terlebih dahulu dengan manajemen,” kata Djadjang, seperti dilansir dari laman Persib, Kamis (18/12/2014).

Advertisement

Djadjang menambahkan, pihaknya ingin mempersiapkan tim dan menggelar pertandingan dengan tim selevel untuk mencari gambaran kesiapan tim menghadapi ISL serta level Asia.

“Turnamen-turnamen bisa menjadi pilihan. Yang pasti, kami butuh pertandingan-pertandingan melawan tim selevel,” ucapnya.

Adapun agenda turnamen pramusim yang siap digelar di antaranya Marahalim Cup 2015 yang rencananya akan digelar di Stadion Teladan, Medan pada Januari mendatang. Turnamen tersebut akan diikuti PSMS Medan (tuan rumah), Timnas Indonesia U-23, Myanmar U-20 dan Perth Glory Youth (Australia) dalam format setengah kompetisi dengan jadwal 9-13 Januari 2015.

Advertisement

Selain itu, ada turnamen Piala SCTV yang juga digelar pada bulan yang sama. Turnamen yang digelar PSSI sebagai pengganti Inter Island Cup ini rencananya dihelat 14-24 Januari 2015 di dua kota, yakni Padang dan Malang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif