Entertainment
Kamis, 18 Desember 2014 - 00:15 WIB

AL GHAZALI Ketiduran, Al Ghazalic Solo Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Al Ghazali (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi muda yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) Al Ghazali untuk kali pertama tampil di Solo, Selasa (16/12/2014). Sayangnya, Al terlambat memenuhi jadwal tampil gara-gara ketiduran sehingga bikin kecewa penggemarnya.

Berdasarkan jadwal, anak sulung musisi Dhani Ahmad dan Maia Estianty itu menemui penggemarnya secara eksklusif dalam acara meet and greet dilanjutkan dengan foto bersama pada pukul 21.00 WIB. Nyatanya, sejumlah Al Ghazalic—sebutan penggemar Al—yang sudah menunggu sejak sore itu harus menelan kekecewaan karena DJ Al baru menemui penggemarnya pada pukul 23.48 WIB.

Advertisement

Itu pun, mereka tidak bisa berfoto bersama dan bertemu secara eksklusif dengan idola mereka sesuai yang dijanjikan panitia. “Aduh kecewa banget, padahal sudah nunggu, katanya pukul 21.00 WIB terus ditunda katanya lagi pukul 23.00 WIB tapi ini baru dimulai, padahal cuma pengin foto saja. Terus katanya juga ngobrol bareng di meet and greet-nya,” kata Anggun, 19, seorang penggemar Al kepada Solopos.com, Selasa.

Hal yang sama juga disampaikan penggemar lain, Wahyu, 22. Dia yang mengaku sudah menunggu sejak pukul 22.00, kecewa lantaran tidak ada pemberitahuan dulu dari panitia. “Cukup kecewa sih, tapi ya mau bagaimana lagi, sudah bayar Rp500.000,” ucap remaja asal Makam Haji, Kartasura, Sukoharjo ini saat ditemui Solopos.com.

Bukan hanya itu, penggemar Al harus kembali kecewa karena Al yang dijadwalkan tampil di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Selasa sekitar pukul 23.00 WIB ditunda hingga Rabu (17/12) pukul 01.30. “Wah padahal sudah nunggu sejak sore di sini, kecewa saya,” ungkap Nina, 15, remaja asal Delanggu, Klaten, kepada Solopos.com.

Advertisement

Kunjungi Kerabat
Informasi yang dihimpun Solopos.com, untuk menyaksikan penampilan DJ Al ini, para penggemar harus membeli tiket dengan kelas yang berbeda. Untuk tiket VIP dipatok senilai Rp350.000, sementara tiket VIP on the spot Rp500.000 sudah termasuk meet and greet bersama Al. Sedangkan untuk tiket reguler presale ditawarkan senilai Rp200.000 sementara reguler on the spot Rp300.000.

Koordinator acara, Anang, menjelaskan keterlambatan Al memang di luar prediksi, Bahkan menurut Anang, sebenarnya Al sudah tiba di Solo sejak Senin (15/12/2014). Al juga sempat menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun radio.

“Selain itu pada Selasa sore dia sempat berkunjung ke rumah kerabatnya dan baru balik ke hotel malamnya, kami juga sempat mau mempertemukan Al dengan penggemarnya pukul 21.30 WIB tetapi karena masih sepi akhirnya enggak jadi, Al balik lagi ke kamar dan ketiduran,” jelas dia.

Advertisement

Pihaknya sudah mengusahakan kedatangan Al tepat waktu namun berbenturan dengan pihak manajemen Al. “Jadi memang tadi terbentur dengan pihak manajemen Al, makanya agenda terpaksa dimundurkan. Sebenarnya saat  meet and greet yang kita beri fasilitas di ruang tunggu terus juga bertemu bincang-bincang dengan Al. Namun, karena kondisinya Al begitu apa boleh buat,” kata dia. Selain DJ Al, acara  itu juga menghadirkan DJ Donna dan DJ Toto.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif