Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 05:45 WIB

TRENDING SOSMED : Blogger Khawatir Sunatan Sony Wakwaw Juga Disiarkan Live

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sony Wakwaw (JIBI/Liputan6)

Solopos.com, SOLO – Blogger Agus Mulyadi mengomentari tayangan persalinan Ashanty yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi Indonesia. Pria yang akrab disapa Gus Mul itu khawatir akan semakin banyak kegiatan pribadi artis yang disiarkan televisi.

“Bukan apa-apa sih, Mas. Tapi tren mengkomersilkan momen-momen penting artis dalam bentuk siaran ini dikhawatirkan akan memunculkan sekuel-sekuel yang lain,” tulis Agus Mulyadi yang menerangkan keluhannya dalam sebuah surat terbuka di Mojok.co, Senin (15/12/2014).

Advertisement

Dengan berseloroh, penulis Jomblo Hafal Pancasila itu mengaku takut jika sunatan Sony Wakwaw nanti juga akan disiarkan live via TV. “Lha besok apa lagi? Saya takut, jangan-jangan nanti sunatannya Sony Wakwaw juga bakal dibuat siaran live. [Semoga jangan ya, Dek Sony. Kakak percaya kamu anak baik, semoga SCTV juga begitu],” katanya.

Sebelumnya, Gus Mul membuka tulisannya dengan pujian terhadap Anang. Menurutnya Anang adalah representasi pria yang cemerlang dalam perkara wanita. Setelah memuji Anang, Gus Mul mengingatkan Anang karena kapasitasnya sekarang telah berubah menjadi anggota lembaga legislatif.

“Mas Anang pasti sudah dapat banyak mensyen dari follower yang tidak setuju dengan rencana tersebut karena dianggap sebagai perampasan hak frekuensi publik,” tulis Gus Mul.

Advertisement

Dia lantas melanjutkan kritiknya dengan menyebut Anang sebagai legislator sudah tak menggubris aspirasi publik. Gus Mul juga menyesali sikap Anang yang seolah tak acuh dengan persoalan ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif