Jogja
Rabu, 17 Desember 2014 - 04:20 WIB

TAHUN BARU 2015 : Sahid Rich Hotel Bagi-Bagi Doorprize

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelepasan balon harapan oleh The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Menutup akhir 2014, The Sahid Rich Jogja Hotel menawarkan beragam kegiatan. Selain dapat menikmati sajian musikal bertema “Jogjabarata” saat pergantian tahun, berbagai kegiatan menarik juga disiapkan.

Director of Sales Marketing Joko Pramono mengatakan pihaknya menyiapkan sejumlah acara menutup akhir tahun ini. Seperti Cabaret show, Bollywood Parpdy, Modern Dance, Live Top, Fire Dance, Full Doorprize dan Kids Corner.

Advertisement

“Malam tahun baru akan ditutup dengan undian door prize sebuah Motor Suzuki dan door prize lainnya. Konsep tampilan satu malam dengan berbagai hiburan dalam satu paket dikemas dengan ciri khas Jogja,” ujar Joko, Senin (15/12/2014).

Pihaknya juga memberikan penawaran khusus New Years Dinner dengan harga Rp250.000 per orang dan paket New Year Party Rp950.000. Harga tersebut sudah termasuk menginap di kamar deluxe, breakfast dua orang dan dinner malam tahun baru dua orang.

“Mengawali tahun baru, kami hadir dengan berbagai macam promo menarik. Selain promo reguler setiap bulan kami juga menawarkan promo terbaru berupa Kids Program,” tandas Joko.

Advertisement

Kids program ini terbagi menjadi tiga pilihan sesuai minat dan bakat. Diantaranya, pelatihan membatik bersama yang diberi nama “Batik Alit”, Cooking Class yang diberi nama little Chef, pelatihan Salsa sehari yang diberi nama Dancing Queen. “Ditengah ballroom akan ada duplikat tugu jogja, suasana Malioboro akan dipindah ke The Sahid Rich Hotel,” katanya.

Semua program untuk anak ini bertujuan untuk menyempurnakan citra The Sahid Rich Jogja Hotel sebagai hotel keluarga. Program ini diperutukkan anak usia TK dan usia SD.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif