Lifestyle
Rabu, 17 Desember 2014 - 05:40 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Shio Kelinci Lebih Mujur di Bisnis dan Transaksi Finasial

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shio Kelinci

Solopos.com, SOLO – Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun kambing kayu. Tahun ini pemilik shio kelinci akan lebih beruntung dalam berwirausaha di bidang bisnis dan transaksi finansial.

Menurut horoskop Tiongkok, shio kelinci adalah mereka yang lahir di tahun 1903, 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Selasa (16/12/2014), pemilik shio kelinci memiliki watak pendiam, artistik dan mempunyai penilaian yang baik.

Advertisement

Kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik. Ia juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan. Namun ia juga memiliki perasaan yang cenderung berubah-ubah atau dikenal dengan istilah moody.

Pemilik shio kelinci juga dikenal suka memilih-milih teman.

Kelinci amat beruntung dalam bisnis dan transaksi finansial. Ia lihai melakukan tawar-menawar dan sanggup muncul dengan usul atau pilihan yang dapat menguntungkan bagi dirinya.

Advertisement

Kepandaiannya bernegosiasi pasti akan mempercepat keberhasilannya dalam karier apa pun.

Horoscope.com meramalkan, pemilik shio kelinci tahun 2015 akan lebih tenang. Berbagai pekerjaan yang menghampiri tidak akan mengganggu pekerjaan utama Anda.

Ketenangan dalam menjalani kehidupan juga berimbas pada kondisi psikologis pemilik shio kelinci. Kehidupan pribadi shio kelinci tidak akan banyak terganggu hal-hal yang menyita pikiran.

Advertisement

Shio macan disarankan untuk tidak terlalu banyak mencoba hal-hal baru dalam pekerjaan. Mengerjakan banyak hal-hal kecil yang merupakan rutinitas sehari-hari akan membatu shio kelinci untuk mencapai jenjang karier yang lebih tinggi.

Untuk urusan kesehatan, shio kelinci akan mengalami banyak persoalan di bagian tangan dan kaki. Meskipun daya tahan tubuh akan membaik pada tahun 2015, disarankan untuk tetap meluangkan waktu untuk beristirahat.

Tahun 2015 ini, hari Senin dan warna hitam akan jadi jimat keberuntungan.

Hubungan asmara shio kelinci di tahun 2015 akan berjalan lebih baik. Tidak ada persoalan berarti. Bahkan jika shio kelinci sedang dalam hubungan jarak jauh, hubungan akan aman-aman saja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif