Teknologi
Rabu, 17 Desember 2014 - 11:50 WIB

PONSEL BARU : Bocoran Ponsel Baru Oppo Terkuak

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo R5 (JIBI/Harian Jogja/GSMArena)

Harianjogja.com, JAKARTA — Sebelumnya sempat beredar bocoran gambar smartphone terbaru Oppo R8207. Kali ini bocoran tersebut tampil nyata dalam gambar produk asli.

Dikutip dari akun weibo salah satu karyawan Oppo disebutkan bahwa perangkat dengan seri R8207 tersebut memiliki nama R1C.

Advertisement

Hal ini menegaskan bahwa perangkat ini merupakan penerus dari Oppo R1 yang telah ada di pasaran sejak kuartal pertama tahun ini.

Meneruskan pendahulunya, R1C dikabarkan memiliki layar 5 inch dengan resolusi 720p (1280×720). R1C ini kabarnya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 8 Core seperti yang ditemukan pada seri R5. Jika menilik prosesor yang digunakan, dapat diperkirakan handset ini akan mendukung jaringan 4G.

Sementara internalnya sendiri sebesar 16 GB yang dapat diekspansi melalui MicroSD hingga 128 GB. Kameranya akan memakai kombinasi 5 megapixel di bagian depan dan 13 megapixel di bagian belakang.

Advertisement

Keunggulan penerus R1 ini adalah corak 3D Diamond Glass dengan warna biru safir pada bagian casing belakang. Casing belakang ini masih mengambil konsep yang sama dengan R1 yakni dengan material kaca.

Masih jadi pertanyaan berapa harga smartphone ini dan akankah dilepas ke pasar Indonesia?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif