Soloraya
Rabu, 17 Desember 2014 - 16:15 WIB

PENGUMUMAN CPNS 2014 : Hasil Seleksi CPNS Klaten Diumumkan Jumat (19/12/2014)

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi seleksi pegawai (JIBI/dok)

Solopos.com, KLATEN – Hasil seleksi CPNS 2014 yang sedianya diumumkan Rabu (17/12/2014) diundur Jumat (19/12/2014).

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Sutopo, menyatakan baru mendapat informasi mundurnya jadwal tersebut pada Rabu pagi dari BKD Provinsi Jawa Tengah.

Advertisement

“Tadi pagi [Rabu], kami mendapat informasi jika pengumuman hasil seleksi CPNS 2014 diundur Jumat [19/12]. Sore ini [Rabu], kami berangkat ke Jakarta dan besok [Kamis] kami mengambil hasilnya ke KemenPAN dan RB [Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi],” kata dia.

Ia menambahkan BKD diminta ke Jakarta untuk mencocokkan jumlah yang lolos seleksi sudah sesuai dengan lowongan CPNS di Pemkab Klaten.

“Kami berharap besok [Kamis] hasilnya sudah bisa dibawa ke Klaten dan diumumkan Jumat,” ujarnya.

Advertisement

Kasubid Pengadaan dan Pengembangan Pegawai, Rijana, menambahkan mundurnya pengumuman hasil seleksi tes CPNS 2014 itu karena ada beberapa daerah yang belum selesai dikoreksi terutama yang terakhir mengadakan tes.

Setelah mendapat hasil tersebut, BKD akan mengumumkan hasil seleksi CPNS 2014 melalui website Pemkab Klaten dan media cetak. Serta beberapa papan pengumuman yang lokasinya strategis seperti di Dinas Pendidikan, Pemkab Klaten, dan seluruh kantor kecamatan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif