Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 19:44 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Shaheer Sheikh Galau di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh pemeran Arjuna (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Terhitung sejak awal Oktober 2014, bintang Bollywood Shaheer Sheikh tinggal di Indonesia dan membintangi sebuah reality show, Panah Asmara Arjuna (PAA). Sejak awal ditayangkan, program tersebut terus mengundang komentar miring dari para penggemar Shaheer. Kini menjelang berakhirnya tayangan tersebut, Shaheer merasa sedih karena setiap apa yang dilakukannya sering kali dianggap negatif.

Panah Asmara Arjuna (PAA) adalah sebuah reality show yang ditayang stasiun televisi Antv. Dalam program acara tersebut, belasan kontestan dari seluruh Indonesia dipilih melalui proses audisi. Pemenangnya berhak mendapatkan sebuah mobil dan berwisata bersama Shaheer di India.

Advertisement

Banyaknya intrik dan persaingan yang terjadi di antara para kontestan serta perilaku mereka yang dianggap kurang sopan, dinilai banyak orang tidak mencerminkan wanita Indonsia pada umumnya. Karena itulah penggemar merasa tak rela dan kasihan dengan Shaheer Sheikh.

Komentar miring acara Panah Asmara Arjuna (PAA) pun mengalir deras. Kritik mereka layangkan melalui Twitter resmi PAA, bahkan ke akun Instagram Shaheer. Mereka ingin agar para dewi-dewi–sebutan untuk para kontestan PAA–diganti, atau bahkan acara tersebut dibubarkan.

Menanggapi masalah ini, Shaheer semula berusaha tenang. Namun, terkadang ia juga tak bisa menutupi kegelisahan hatinya. Baru-baru ini, ia bahkan sempat mem-posting kata-kata galau yang membuat fans-nya bertanya-tanya.

Advertisement

“Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa .. Memberikan contoh yang baik tetapi tidak cukup kurasa. Good bye dan berhati-hatilah,” tulis Shaheer Sheikh, Selasa (16/12/2014).

Mengetahui sang idola tengah galau, penggemar pun mencoba menghiburnya. Beberapa penggemar berusaha membuat Shaheer bahagia dengan tidak perlu memikirkan para haters-nya.

“@adinPradinaa @Shaheer_S nyampah di ig idolanya sendiri. Masa setiap org2 yg deket ma sha di bully abis2an,” kata pemilik akun @AniezArellVino.

Advertisement

“@stbanjepara krg tw.. semoga sdg tdk ad mslh dg Shaheer, g enak jg liat dia crht terus d medsos,qt fans2nya jd ikut galau,” sahut pemilik akun @rizkiana_hilmiy.

Menurut Anda apa yang terjadi pada Shaheer Sheikh saat ini?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif