News
Rabu, 17 Desember 2014 - 10:00 WIB

KISAH MISTERI : Makhluk Raksasa Misterius Tertangkap Kamera di Selandia Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mahkluk raksasa misterius di Selandia Baru (Daily Mail)

Solopos.com, SOLO – Makhluk misterius raksasa tertangkap kamera muncul di Teluk Oke, Kepulauan Bay, Selandia Baru. Makhluk tersebut tertangkap kamera satelit Google Earth sekitar pukul 11.30 waktu setempat pekan lalu.

Penampakan tersebut kali pertama dilihat oleh seorang insinyur, Pita Witehira yang melihat makhluk tersebut melalui Google Earth. Saat itu ingin melihat rumah yang akan ia gunakan untuk berlibur. Namun, ia justru dikagetkan dengan penampakan makhluk raksasa berukuran sekitar 12 meter di teluk tersebut.

Advertisement

“Makhluk itu muncul tidak seperti ikan paus. Tapi makhluk itu terlalu besar jika dikatakan sebagai hiu. Ia bergerak dengan sangat cepat dan berputar dengan tajam,” kata Witehira sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (15/12/2014).

Jejak air tersebut ia pastikan bukanlah sebuah bekas lintasan kapal, karena tidak ada buih berwarna putih yang diakibatkan putaran baling-baling mesin kapal.

“Makhluk itu sangat besar dan panjang. Ukurannya sangat besar sehingga bisa menciptakan jejak air memanjang semacam itu,” lanjut Witehira.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif