Soloraya
Rabu, 17 Desember 2014 - 22:08 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Bus Eka Serempet Honda Beat, 4 Orang Luka

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SRAGEN–Kecelakaan terjadi di Sragen tepatnya di Jl. Solo-Sragen, tepatnya di Rejosari RT 027 Jati, Masaran, Sragen, Rabu (17/12/2014) pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula ketika bus Eka berpelat nomor S 7151 US yang dikemudikan, Suprawoto, 35, warga Desa Pajaran RT 008/RW  003, Saradan, Madiun, dari arah Sragen-Solo gagal mendahului kendaraan di depannya.

Advertisement

Saat hendak mendahului, karena dari arah berlawanan lalu lintas dalam kondisi padat, Suprawoto membanting ke arah kiri dan menyerempet sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2609 ABF dan terjadilah laka lantas.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Nur Prasetyantoro, melalui kanit laka IPDA Mas Hadi, mengatakan akibat kecelakaan pengendara sepeda motor, Mike Fitri, 23, warga Teken RT 003/RW 003, Kaliwuluh, Kebak Kramat mengalami luka ringan.

Sedangkan dua Pembonceng luka parah dan satu Pembonceng lain luka ringan. Mas Hadi menyampaikan, pembonceng yang mengalami luka parah, yakni Nining Romadhon, 18, Dwi Nur Fitria, 3, dan yang mengalami luka ringan, Riske Firisial, 4.

Advertisement

“Alamat mereka semua sama. Kronologis kejadian, bus Eka dan sepeda motor Honda Beat sama-sama berjalan dari utara ke selatan [ke arah solo]. Bus Eka hendak mendahului, karena dari arah berlawanan padat sehingga membanting ke kiri dan menyerempet motor tersebut,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif