Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 04:30 WIB

KABAR ARTIS : Tak Lagi Bersama Verrell, Cinta Laura Didekati Adik Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura bersama Ronaldo Jr. yang bikin heboh gara-gara disebut sebagai adik pesepak bola Ronaldo (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta, artis multitalenta Cinta Laura kini menggandeng seorang pria berwajah bule. Dikenalkan kepada awak media massa, pria yang dibawanya adalah adik Ronaldo, pesepakbola asal Portugal.

Ditemui di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014), Cinta Laura sengaja diundang di sebuah acara yang digelar di hotel tersebut. Ia pun mengenalkan pria yang kini tengah dekat dengannya.

Advertisement

“Ini adiknya Ronaldo dari Portugal, ini Ronaldo Jr,” kata Cinta sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (16/1/2014).

Ditanya lebih lanjut mengenai sosok pria tersebut, Cinta hanya menjawabnya dengan santai. Ia mengatakan pria tersebut adalah seorang pesepak bola yang kini merumput di Spanyol.

“Dia pemain bola, blasteran Belanda. Dia sama kayak aku blasteran. Main bola di Spanyol,” kata Cinta.

Advertisement

Sementara itu, ibunda Cinta, Herdiana mengaku sudah mengetahui kedekatan anaknya dengan pria tersebut. Namun, Herdiana menyebut kedekatan Cinta dan Ronaldo tak lebih dari hubungan pertemanan biasa.

Di sisi lain, Herdiana mengaku tak mau mencampuri lebih dalam perihal kisah cinta putrinya itu. “Jangan digosipin dulu tolong ya. Ini temen baru kenal. Cinta pentingin karier dulu,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif