Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 20:30 WIB

KABAR ARTIS : Gebetan Cinta Laura Ternyata Pedagang Sepatu di Bali?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura bersama Ronaldo Jr. yang bikin heboh gara-gara disebut sebagai adik pesepak bola Ronaldo (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta, artis multitalenta Cinta Laura memperkenalkan pria yang disebutnya sebagai adik Cristiano Ronaldo. Pernyataan Cinta tentu membuat publik penasaran dengan sosok yang bernama Ronaldo Jr. ini.

“Ini adiknya Ronaldo dari Portugal, ini Ronaldo Jr,” kata Cinta sebagaimana dikutip Detik.com, Selasa (16/1/2014).

Advertisement

Ditanya lebih lanjut mengenai sosok pria tersebut, Cinta hanya menjawabnya dengan santai. Ia mengatakan pria tersebut adalah seorang pesepak bola yang kini merumput di Spanyol.

“Dia pemain bola, blasteran Belanda. Dia sama kayak aku, blasteran. Main bola di Spanyol,” kata Cinta. Cinta memang tidak terlalu serius menanggapi pertanyaan media massa. Sepertinya Cinta juga tengah bercanda mengenai asal usul pria tersebut.

Namun, tak demikian halnya dengan pengguna Internet (netizen) yang langsung ramai membicarakan sosok pria yang tengah dekat dengan Cinta itu. Sejumlah netizen mengungkap pria ini aslinya bernama Vincent Verhaag, pemilik akun Twitter @Official_FABs.

Advertisement

Di akun Twitter tersebut, terdapat sebuah foto yang menampilkan wajah Vincent. Ia terlihat sedang duduk sambil memegang pesawat telepon seluler pintarnya. Akun itu mengungkap Vincent Verhaag adalah pengusaha sepatu dan menetap di Bali.

Hal itu sesuai dengan pernyataan ibunda Cinta, Herdiana. “Kenalnya kurang tahu di mana, enggak tahu di Bali atau New York,” ucap Herdiana di kesempatan yang sama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif