Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 12:40 WIB

K-POP : Jackson Menangis, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Jin Young dan Jackson GOT7 dari JYP Entertainment (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Tahun ini, Jackson dari GOT7 mendapat keajaiban natal. Sekian tahun tak dapat pulang kampung, akhirnya Jackson bertemu dengan ibunya. Karena memendam rasa sekian lama tak bertemu perempuan yang paling disayang, Jackson pun terlihat emosional dan banjir air mata.

Seperti dikutip dari AllKpop pada Selasa (16/12/2014), Roommate 2 yang tayang Selasa (16/12/2014), Jackson mengunjungi JYP Entertainment untuk mengajak J.Y.Park ke rumah Roommate 2 dan merayakan natal bersama. Selain J.Y.Park, anggota Roommate 2 lain pun membawa teman atau keluarga ke rumah.

Advertisement

Kendati demikian, J.Y.Park tidak begitu saja datang. Petinggi J.Y.P Entertainment ini menyiapkan kejutan istimewa untuk Jackson. Hadiah ini merupakan ‘obat’ bagi Jackson yang jauh dari keluarga selama bertahun-tahun dan merasa kesepian, terutama saat perayaan natal.

Dalam video di atas, Anda dapat melihat cuplikan Roommate 2 yang akan tayang pada Selasa (23/12/2014) waktu setempat. Terlihat aktor, Lee Dong Wook berusaha menenangkan Jackson yang menangis haru melihat ibunya.

Adapun pada beberapa tayangan Roommate 2 sebelumnya, Jackson mengaku sangat merindukan ibunya yang tinggal di Hong Kong. Selama hijrah ke Korea, Jackson mengaku belum pulang kampung sehingga sangat merindukan keluarganya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif