Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 07:30 WIB

K-POP : Ini Cara Sean Jaga Kebahagiaan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan selebritis, Jung Hye Young dan Sean dalam Healing Camp! (Allkpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Selebritis Korea, Sean dan Jung Hye Young membuat pasangan lain iri. Dalam tayangan Healing Camp! yang tayang di SBS, Senin (15/12/2014), Sean mengungkapkan mengenai rahasianya menjaga kebahagian istri. Karena rahasia tersebut, keduanya disebut pasangan sempurna.

“Aku rasa orang akan merasa bahagia jika perempuan hidup sebagai perempuan dan laki-laki sebagai laki-laki. Jika seorang perempuan kehilangan rasa menjadi seorang perempuan saat menjalani peran sebagai ibu dan istri, dia mungkin akan mengalami depresi dan menjadi tidak bahagia,” kata Sean seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (16/12/2014).

Advertisement

“Atas alasan ini, sekali dalam seminggu, jika memungkinkan, aku memberi Jung Hye Young waktu bebas sebagai perempuan seutuhnya. Di waktu itu, aku akan tinggal di rumah, mengasuh anak, memberi mereka makan malam dan menidurkan mereka sambil menunggu dia [Jung Hye Young] pulang.”

Lee Kyung Kyu pasa saat itu tidak dapat berkata apapun. Sean pun melanjutkan, “Ketika dia kembali, dia dapat menjalani minggu yang baru sebagai perempuan yang lebih bersemangat dan ibu yang lebih baik,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif