Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 00:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Crop Wajah Anaknya, Kim Kardashian Di-bully

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (instagram)

Solopos.com, SOLO – Artis kontroversial Kim Kardashian lagi-lagi membuat dunia maya heboh. Kim mengunggah fotonya bersama sang putri, North West, di akun Instagram. Netizen protes lantaran Kim memotong (croping) gambar putrinya itu.

Foto dengan wajah North dipotong itu diunggah Kim ke akunnya @kimkardashian pada Minggu (14/12/2014). Dalam foto tersebut, wanita 35 tahun tersebut berpose menghadap kamera menggendong North di sebelah kanannya. Pada keterangan foto dia hanya memberikan emoticon cium.

Advertisement

Foto tersebut diambil saat dia mengajak North menonton pertunjukan Disney on Ice untuk merayakan ulang tahun kelima keponakannya, Mason Disick. Mason merupakan anak dari kakak Kim, Kourtney Kardashian.

Sebelumnya, Kim mengunggah foto dirinya berpose menggendong North bersama sejumlah temannya. Dalam foto tersebut terlihat ibu dan anak itu tampil kompak dengan busana hitam.

This was and adventure! Try getting 5 kids to look and smile #DisneyOnIce,” tulisnya pada keterangan foto.

Advertisement

Foto lainnya yang juga diunggahnya pada Minggu (14/12/2014), menampilkan North sendirian di gambar. Hanya saja wajah sang anak tidak ditampilkannya.

Memakai coat bulu dan membawa tas hitam, anak 18 bulan itu difoto tampak belakang. “She’s ready!” tulis bintang reality show tersebut pada keterangan fotonya.

Aksi Kim yang memotong wajah anaknya di foto ini langsung menghebohkan para followers istri Kanye West tersebut.

Advertisement

She cropped her kid out OMG, [dia memotong wajah anaknya, Ya Tuhan],” tulis seorang pengguna Instagram.

Diberondong banyak pertanyaan, Kim akhirnya bereaksi. Dia menyebut saat dipotret, mata anaknya tertutup. Itulah kenapa dia memilih untuk tidak menampilkan anaknya secara utuh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif