Sport
Rabu, 17 Desember 2014 - 06:10 WIB

FORMULA ONE 2015 : Esteban Gutierrez Jadi Pembalap Ketiga Tim Ferrari

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Esteban Gutierrez (JIBI/Harian Jogja/Crash)

Harianjogja.com, MARANELLO — Eks pembalap Sauber, Esteban Gutierrez telah bergabung dengan tim Ferrari menjelang musim balap Formula One 2015.

Pembalap berusia 23 tahun itu bergabung dengan tim Kuda Jingkrak sebagai pembalap ketiga setelah Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Advertisement

Laman Crash.net, Selasa (16/12/2014), melaporkan, dua pembalap Sauber, Gutierrez dan Adrian Suttil, harus meninggalkan tim lantaran pihak Sauber sudah menunjuk dua pembalap anyar Marcus Ericsson dan Felipe Nasr. Atas peran barunya di tim Ferrari, Esteban mengaku bahagia dan menikmati peran barunya.

“Ini adalah sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari keluarga Scuderia Ferrari, tim yang memiliki sejarah yang luar biasa . Hal ini bagi saya adalah jalan baru untuk masa depan saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pencapaian target yang ditetapkan oleh Scuderia,” ungkap Gutierrez.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kepercayaan mereka pada potensi saya. Ini akan membawa kesempatan besar bagi saya untuk mengembangkan diri lebih lanjut dan sampai ke puncak dalam waktu yang dekat dengan semangat dan dedikasi saya,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif