Entertainment
Rabu, 17 Desember 2014 - 05:30 WIB

AKTIVITAS MBLAQ : Lee Joon dan Thunder Hengkang, Ini Komentar Mir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mir MBLAQ (Fanpop)

Solopos.com, SOLO – Lee Joon dan Thunder, dua personel boy band Korea Selatan, Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), resmi hengkang. Melalui firma hukum, mereka menyatakan tidak akan memperbarui kontrak bersama J.Tune yang berakhir pada akhir bulan November 2014. Terkait hal ini, Mir, salah seorang dari tiga personel MBLAQ yang tersisa, pun turut berkomentar.

Diberitakan situs hiburan Korean Popular (K-Pop), Soompi, Senin (15/12/2014), melalui situs resmi MBLAQ, Mir menyatakan sangat sedih mendengar kabar buruk ini. Ia bingung harus mengatakan apa kepada A+, sebutan bagi para penggemar MBLAQ. Ia hanya ingin meminta maaf karena A+ harus menerima kenyataan pahit yang terjadi di pihak internal.

Advertisement

Lebih jauh, ia menegaskan tidak ada masalah di antara semua personel MBLAQ. Selama enam tahun sejak training hingga debut, mereka selalu bersama-sama. Namun, saat Thunder dan Lee Joon memilih berkarier sendiri, menurut Mir adalah sebuah keputusan pribadi yang tak bisa dipaksakan.

“Tidak ada hubungannya dengan rumor perselisihan di antara kami. Selama enam tahun, sejak hari training kami, kami semua di tempat yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah pilihan kami,” tulis Mir.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif