Sport
Selasa, 16 Desember 2014 - 07:25 WIB

UNDIAN LIGA CHAMPIONS : Jumpa Chelsea Lagi, PSG Ingin Balas Dendam

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSG saat berhadapn dengan Chelsea di babak grup. PSG ingin balas dendam. Ist/detiksport

Solopos.com, PARIS — Paris St. Germain disingkirkan secara menyakitkan oleh Chelsea di musim lalu. Kali ini, PSG bertekad tidak akan mengulang kesalahan yang sama setelah terundi kembali dengan wakil Inggris itu.

Langkah PSG dihentikan Chelsea di babak perempatfinal. Setelah menang 3-1 di Parc des Princes pada leg pertama, Les Parissiens menyerah dengan skor 0-2 di Stamford Bridge sehingga mesti tersingkir usai kalah produktivitas gol away.

Advertisement

Pada pengundian babak 16 Besar Senin (15/12/2014) petang WIB, PSG kembali terundi dengan Chelsea. Seperti skenario sebelumnya, pasukan arahan Laurent Blanc itu lebih dulu menjadi tuan rumah pada 17 Februari sebelum melawat ke London pada 12 Maret.

PSG berniat melaju ke perempatfinal untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Laga ini juga jadi kesempatan bagi Zlatan Ibrahimovic dkk. untuk membalaskan dendamnya.

“Di level ini, hanya ada tim-tim hebat,” ucap bek PSG Marquinhos kepada PSG TV sebagaimana dilansir detiksport mengutip Express.

Advertisement

“Kami akan berlatih dan bekerja keras untuk mempersiapkan dua pertandingan itu. Chelsea sudah pernah memenangi Liga Champions (di 2012) dan sedang menguasai klasemen Premier League. Mereka akan memberikan segalanya untuk lolos (ke perempatfinal),” paparnya.

“Eliminasi musim lalu terasa sangat menyakitkan. Kami akan mengingatnya untuk menghindari kesalahan yang sama,” tandas pemain Brasil itu. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif