Sport
Selasa, 16 Desember 2014 - 22:10 WIB

POM ASEAN 2014 : Anggar Sumbang Perak Untuk Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, PALEMBANG — Tim Indonesia harus puas meraih medali perak nomor epee perorangan putra cabang anggar Pekan Olahraga Mahasiswa ASEAN di Jakabaring Palembang, Selasa (16/12/2014).

Kegagalan utusan mahasiswa Indonesia mendapatkan medali emas itu setelah atlet atas nama Pratama R dikalahkan Chamcharern P dari Thailand.

Advertisement

Atlet anggar Indonesia itu hanya mendapatkan nilai 11, sementara Thailand 15 dalam pertandingan cukup menegangkan tersebut.

Atlet Indonesia sebelum masuk final berhadapan dengan peanggar Malaysia, Mohamed M Roslan dengan angka, 15-10.

Sementara Thailand dapat masuk final setelah mengalahkan atlet Indonesia atas nama Raharjo F dengan skor, 15-3.

Advertisement

Untuk medali perunggunya di nomor tersebut didapat atlet Malaysia atas nama I Joshua Koh karena mampu mengalahkan, NG Kian Seng (Singapura).

Malyasia dalam perebutan posisi ketiga tersebut mendapatkan skor, 15 dan lawannya dari Singapura 13, sehingga harus puas meraih medali perunggu.

POM ASEAN yang berlangsung di kawasan olahraga Jakabaring Palembang, 10 – 21 Desember 2014 mempertandingkan 20 cabang olahraga.

Advertisement

Cabang olahraga yang dipertandingkan itu antara lain anggar, renang, pencaksilat, bulutangkis, voli, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw dan basket.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif