Entertainment
Selasa, 16 Desember 2014 - 18:30 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Krisna Bintangi Film Check In Bangkok Bareng Mikha Tambayong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saurabh berfoto bersama Mikha Tambayong (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Pemeran Krisna di serial televisi Mahabharata, Saurabh Raj Jain akhirnya datang ke Indonesia. Bukan tanpa alasan memang, ia datang karena akan membintangi sebuah film produksi Indonesia berjudul Check in Bangkok bersama aktris Mikha Tambayong.

Dilansir Liputan6.com, Selasa (16/12/2014), kehadiran Saurabh memang sempat membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, sebelumnya ia pernah menolak tawaran salah satu stasiun televisi swasta yang mengudangnya bersama dengan bintang Mahabharata lainnya. Bagi sang produser Check in Bangkok, KK Dheraaj, bisa mendatangkan Saurabh tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri.

Advertisement

Ditanya mengenai apa yang membuatnya akhirnya luluh dan pergi ke Indonesia, Saurabh mengatakan alasannya adalah karena cinta dan semangat dari penggemar Indonesia yang menginginkan kedatangannya. Ia tak ingin mengecewakan para penggemarnya.

“Cinta dan semangat para penggemar di Indonesia. Aku tidak akan membiarkan mereka kecewa. Juga kegigihan Pak KK Dheraj mengundangku ke sini,” ujar Saurabh Raj Jain ketika hadir dalam konferensi pers film Check in Bangkok di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

Sebelumnya, Saurabh memposting foto dirinya kala berada di Jakarta. Mengenakan kemeja berwarna ungu dipadu dengan celana berwarna hitam, Saurabh memamerkan senyum manisnya dengan salah satu tangan memeluk Mikha.

Advertisement

“Salamat pagi Indonesia….wid a lovely girl Mikha…..yesss in jakarta 🙂,” tulis pria Saurabh kala itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif