Entertainment
Selasa, 16 Desember 2014 - 21:30 WIB

KABAR ARTIS : Alfandy Trio Kwek Kwek Jadi Dokter di Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alfandy Mantan Trio Kwek Kwek (JIBI/Detik)

Solopos.com, PENNSYLANIA – Masih ingat dengan artis cilik Alfandy Trio Kwek Kwek? Satu-satunya personel laki-laki di grup vokal bocah-bocah cilik itu kabarnya telah lulus dari sekolah kedokteran di Amerika Serikat.

Mantan artis cilik era 1990an, Alfandy mengikuti jejak artis cilik lain, Maissy, menggeluti profesi kedokteran. Fandy dikabarkan sudah lulus dari kuliah kedokteran di Amerika Serikat dan membuka praktik di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Advertisement

Kabar baik ini diungkapkan rekan Fandy, sesama mantan artis cilik, Geofanny. Menurut Geofanny, Fandy telah menjadi dokter umum di negeri Pama Sam.

“Dia jadi dokter di Amerika. Dokter umum kalau enggak salah,” ungkap Geofanny seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (16/12/2014).

Sayangnya Geofanny mengaku sudah lama tak berinteraksi dengan Fandy. “Sudah lama enggak kontak,” aku Geofanny.

Advertisement

Hingga kini, Fandy menjadi salah satu artis cilik yang paling sulit digali informasinya. Di situs pencari Google, Fandy muncul di beberapa blog khusus yang menampung informasi seputar artis-artis cilik era 1990an.

Sebuah forum Internet menyebut Fandy telah membuka praktik di Pensylvania. Menurut forum di situs Linkedln itu, Fandy dikatakan berkarier di bidang kesehatan. Secara garis besar, ia berpraktik di sebuah rumah sakit di sana.

Beberapa foto yang didapat dari Internet, Fandy terlihat mengenakan jas putih. Wajahnya masih bisa dikenali dari kacamata yang setia menempel di wajahnya.

Advertisement

Sayangnya, belum ada konfirmasi tentang kebenaran kabar ini. Apalagi, akun jejaring sosial milik Fandy sulit ditemukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif