Teknologi
Senin, 15 Desember 2014 - 14:10 WIB

SMARTPHONE BARU : Tahun Depan, Samsung Luncurkan Galaxy S6?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Awal tahun depan, Samsung dipastikan memperkenalkan generasi baru smartphone flagship Galaxy S yang kemungkinan besar dinamakan Galaxy S6. Berbagai rumor pun sudah bertebaran, yang terkini adalah sebuah foto yang disebut-sebut sebagai penerus Galaxy S5 itu.

Advertisement

Adalah blog asal Belanda bernama Toptienmobiel yang menampakkan gambar sebuah ponsel merek Samsung dalam genggaman tangan. Cnet, Senin (15/12/2014) melaporkan ponsel ini diklaim sebagai prototipe Galaxy S6.

Secara keseluruhan, tidak ada yang banyak berubah di ponsel tersebut, bentuknya mirip dengan smartphone Samsung yang sudah keluar selama ini. Bagian layarnya cukup besar dengan bezel sangat tipis.

Tapi beberapa pihak menilai ponsel tersebut palsu, bukan benar-benar prototipe S6. Terlebih Samsung dikabarkan melakukan banyak perubahan di Galaxy S6, termasuk soal desain yang cukup jauh berbeda dari generasi terdahulu.

Advertisement

Galaxy S6 diproyeksi meluncur di ajang Mobile World Congress 2015 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. Kabarnya ia memiliki bentang layar 5,5 inch resolusi Quad HD, kamera 20 megapixel serta prosesor Snapdragon 810 atau Exynos 7420.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif