Lifestyle
Minggu, 14 Desember 2014 - 23:20 WIB

Parfum Nadine Chandrawinata Laris Manis di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nadine Candrawinata (kanan). (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Harianjogja.com, SLEMAN – Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata memang mencoba peruntungannya di dunia wewangian. Tahun ini dia resmi meluncurkan parfum dengan label Sea Gypsy. Namun Nadine mengaku kaget dengan banyaknya permintaan parfumnya ini.

“Saya tidak menargetkan penjualan parfum ini namun permintaan terus saja ada. Penjualan parfum ini di Jogja tinggi. Sempat kaget juga dan di luar dugaan saya,” jelas Nadine disela-sela acara Launching Bel Perfume – Sea Gypsy oleh Nadine Candrawinata di Transmart Carrefour Ambarukmo Plaza, Sabtu (13/12/2014).

Advertisement

Nadine mengaku saat ini masih sedikit kesulitan tentang stok barang karena banyaknya permintaan dari penyuka parfum buatannya ini. Bahkan pada promo kali ini, parfumnya yang ukuran besar, yakni 100 mililiter sudah ludes terjual.

Dia menambahkan parfum perdananya ini ditujukan untuk perempuan yang aktif. Sedangkan aromanya antara lain almond, peach dan yuzu yang energetik. Aroma itu juga dipadu dengan aroma plum serta jasmine yang melambangkan sosok perempuan yang feminin dan memesona.

“Ada pula aroma kesturi, vanilla dan nilam. Setelah memakainya, para perempuan dapat merasakan sensasi kebebasan mengekspresikan diri,” tambah Nadine.

Advertisement

Sea Gypsy merupakan kolaborasi Nadine bersama BEL Perfumes Ltd produsen parfum asal Prancis. Sedangkan untuk penjualan Nadine memang menggaet Trans Retail Indonesia.

Sea Gypsy hadir dalam ukuran 100 mililiter dan dijual seharga Rp550.000 di seluruh gerai Carrefour dan beberapa butik parfum ternama di Indonesia. Sedangkan untuk yang 30 mililiter harganya mencapai Rp175.000, dan yang kecil dibandrol Rp60.000.

“Jadi kalau harga masih sangat terjangkau untuk kantong perempuan Indonesia. Namun kualitasnya jangan ditanya, saya sendiri yang memikirkan dari nol hingga berwujud produk saat ini. Jadi kualitasnya adalah saya,” kata Nadine.

Advertisement

Ke depan Nadine menargetkan Sea Gypsy tidak hanya berbentuk parfum saja. Namun aka nada lotion, dan make up lainnya yang bisa diproduksinya.

“Yang jelas harapan ke depan merk ini bisa menjadi salah satu pilihan perempuan Indonesia untuk mempercantik diri namun energik,” kata Nadine.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif