Lifestyle
Minggu, 14 Desember 2014 - 17:20 WIB

Nanny's Pavillon Punya 3 Menu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pelanggan saat menikmati tiga menu baru di Nanny's Pavillon di Jogja City Mall, Jumat (5/12/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, SLEMAN–Nanny’s Pavillon kenalkan tiga menu barunya di penghujung 2014 ini. Tiga menu baru ini memang tidak biasa, karena bukan merupakan pancake seperti biasanya.

Kali ini Nanny’s membuat menu dari salmon dan ayam ditemani minuman mocktail.

Advertisement

Restoran Manager Nannys Pavilon Regina Arum Utami mengatakan tiga menu baru ini telah hadir sejak 20 November 2014 dan akan ditutup 4 Januari 2015. Menu ini akan ada di Nanny’s Pavillon Jogja City Mall hanya sebulan.

“Rencananya Februari 2015 kami akan punya menu baru lagi. Mungkin nanti menu ayam atau salmon akan diolah dengan cokelat atau yang lainya. Yang jelas perayaan Natal ini akan lebih berkesan jika dirayakan di Nanny’s Pavillon,” kata Regina di Jogja City Mall, Jumat (5/12/2014).

Tiga menu baru ini adalah Bacon Toppoed Chicken Parmesan Cheese seharga Rp78.000, Salmon with Herbes de Provence Rp48.000 dan Lavender lime Mocktail Rp29.000.

Advertisement

Pilihan salmon dan ayam ini memang untuk mengisi menu agar lebih variatif. Sedangkan Lavender lime Mocktail ini lebih kami mengadopsi cirikas Perancis yang banyak bunga lavendernya.

“Kami juga promo special di akhir tahun ini, yakni pembelian Rp200.000 dan ditambah menu chrismast bisa dapat free chrismast give dari Nannys Pavilon dan Crabtree & Evelyn. Bingkisannya cantik,” jelas Regina.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif