Teknologi
Minggu, 14 Desember 2014 - 02:30 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Aksi “Goyang Dada" Sarah X Mills Hebohkan Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sarah X mills di Youtube (youtube)

Solopos.com, NEW YORK – Masih ingat dengan model seksi, Sara X Mills? Perempuan bertato ini sempat menghebohkan Youtube melalui video aksi menggoyangkan buah dada seirama dengan iringan lagu Mozart.

Sara X Mills kembali beraksi menyambut Natal. Dia menggerak-gerakkan buah dadanya seirama dengan lagu Jingle Bells.

Advertisement

Video ini diunggah Sarah X di Youtube. Dengan judul A Very Xmas, Senin (8/12/2014). Hingga Jumat (12/12/2014) siang, video ini sudah ditonton 10 juta kali. Netizen langsung memberi julukan aksi Sara ini dengan “Jingle Boobs”.

Uniknya lagi, kali ini Sara punya pesaing. Seorang perempuan bernama Lisa Marie bulan lalu juga mem-posting video serupa di Youtube melalui akun SillySyndicate. Persis seperti yang dilakukan Sara, video ini juga menampilkan gerakan payudara dengan diiringi lagu Jingle Bells.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (8/12/2014), akibat aksi pamer payudaranya tersebut, Sara mengaku sempat dihujat. Gerakan payudara dalam video itu disebut-sebut hanya rekayasa. Sarah dituding menggunakan kawat atau kabel yang tak terlihat untuk menggerakkan buah dadanya.

Advertisement

Sarah langsung membantah tudingan itu. Menurut Sara, gerakan payudara tersebut dibantu oleh implan yang dipakainya. Katanya, gerakan payudara itu bukan teknik yang sulit.

Sara hanya butuh mengencangkan otot-otot dadanya seperti yang sering dilakukan para binaragawan dan binaragawati. Kontraksi yang terjadi akan mendesak implan payudara Sara sehingga bisa bergerak-gerak mengikuti irama musik.
”Meskipun payudaraku palsu [hasil implant], video itu asli, saya bisa menggerakkan implant itu melalui gerakan otot dada,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif