Otomotif
Sabtu, 13 Desember 2014 - 16:10 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : Kawasaki Banderol Ninja H2 Rp580 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawasaki H2 (JIBI/Harian Jogja/Pinterest)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Kabar baik bagi Anda pecinta sepeda motor Kawasaki, sebab motor super sport Kawasaki Ninja H2 sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk motor yang dijuluki ‘monster’ itu adalah Rp580 juta on-the road (OTR).

Advertisement

Harga itu tertera di situr resmi PT KMI. Dalam situs itu tertera Ninja H2 sudah bisa dipesan dengan harga Rp580 juta OTR.

“Ninja H2 sudah bisa dipesan di seluruh jaringan diler Kawasaki di Indonesia,” tegas Assistant General Manager, Marketing Division, PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada, Sabtu (13/12/2014).

Menurut Shimada, pemesanan untuk Ninja H2 ini sudah dibuka sejak tanggal 10 Desember 2014 lalu dan akan terus dibuka sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Advertisement

Untuk diketahui bersama, Ninja H2 dan H2R akan menjadi varian Ninja paling gokil yang pernah diproduksi. Pantas saja kalau H2 dijuluki sebagai monster Kawasaki, sebab dari jantung pacunya saja dibekali mesin supercharge 998cc DOHC 16 katup H2 sanggup memuntahkan tenaga 200 PS @10.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif