Lifestyle
Sabtu, 13 Desember 2014 - 16:30 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Karier Shio Kerbau Diprediksi Stagnan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shio Kerbau

Solopos.com, SOLO – Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan 2015?

Diprediksi, tahun ini shio Kerbau tak banyak memperoleh keberuntungan. Karier shio Kerbau berlangsung stagnan.

Advertisement

Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, Shio Kerbau lahir pada 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (13/12/2014), shio Kerbau melambangkan keuletan dan kerja keras.

Shio Kerbau dikenal bersifat tenang dan metodis. Mereka sabar dan pekerja keras, serta berpegang terus pada hal-hal rutin yang sudah menjadi tradisi umum.

Advertisement

Shio Kerbau dikenal bersifat tenang dan metodis. Mereka sabar dan pekerja keras, serta berpegang terus pada hal-hal rutin yang sudah menjadi tradisi umum.

Orang yang lahir di bawah shio ini dapat diandalkan. Namun, ia perlu berhati-hati supaya jangan mudah terbawa sikap yang terlampau serius

Pemilik shio Kerbau biasanya sulit untuk mengubah pendapatnya. Sifat keras kepala dan selalu berprasangka jadi wakta pemilik shio Kerbau.

Advertisement

Karier shio Kerbau di tahun 2015 akan berlangsung stagnan. Tidak banyak perubahan dan sulit naik ke tahap selanjutnya. Namun, shio Kerbau akan diuntungkan dengan hal ini lantaran akan memiliki banyak waktu luang untuk merencanakan karier.

Disarankan sebelum memasuki tahun 2016, shio Kerbau untuk lebih banyak “menepi” dan mengevaluasi diri. Karena tahun 2016 mendatang, shio Kerbau akan menerima tanggung jawab yang berkali-kali lipat lebih besar dari sekarang.

Karier yang biasa-biasa saja juga berimbas pada kondisi keuangan shio kerbau. Shio Kerbau akan mengalami sedikit persoalan keuangan. Bagi yang sudah punya pasangan, keadaannya akan lebih parah.

Advertisement

Memberanikan diri untuk memakai uang tabungan untuk kebutuhan sehari-hari, bisa jadi solusi terbaik.

Soal hubungan asmara, shio Kerbau sepertinya akan berada di masa yang cukup sulit. Ada masa dimana pemilik shio Kerbau akan jenuh. Shio Kerbau disarankan untuk tidak terlalu lama memendam perasaan. Terbuka dengan pasangan akan jadi kunci untuk mempertahankan hubungan asmara.

Untuk urusan kesehatan, shio Kerbau akan banyak mendapatkan efek negatif dari tidur terlalu malam dan tidak cukup olahraga.

Advertisement

Hari baik untuk shio Kerbau adalah jumat, sedangkan warna keberuntungan adalah biru tua dan hijau.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif