Lifestyle
Sabtu, 13 Desember 2014 - 08:45 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Ini Saran untuk Shio Babi di Tahun Kambing Kayu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Shio Babi (devianart)

Solopos.com, SOLO – Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun kambing kayu.

Tahun ini akan jadi tahun yang sangat tenang bagi pemilik shio babi. Sedikit oportunis akan membuat karier pemilik shio babi semakin membaik.

Advertisement

Horoskop Tiongkok menempatkan mereka yang kelahiran tahun 1911, 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, dan 2007 sebagai pemilik Shio Babi.

Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Jumat (12/12/2014), Babi adalah lambang kejujuran, kesederhanaan, dan keuletan.

Advertisement

Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Jumat (12/12/2014), Babi adalah lambang kejujuran, kesederhanaan, dan keuletan.

Babi akan mengabdikan dirinya pada tugas-tugas yang menjadi bagiannya dengan sekuat tenaga dan dapat diandalkan untuk menyelesaikannya.

Horoskop Tiongkok menerjemahkan sifat pemilik shio babi sebagai sifat yang biasa-biasa saja, tidak banyak menonjol, namun selalu jadi pelengkap yang baik.

Advertisement

Horoscope.com meramalkan, pemilik shio babi tahun ini akan jadi tahun yang lebih tenang dari tahuntahun sebelumnya. Tidak banyak perubahan dalam pekerjaan dan hubungan asmara.

Hanya saja, sejumlah kesempatan yang tak disangka-sangka akan datang tiba-tiba.

Pemilik shio babi disarankan untuk lebih memanfaatkan kesempatan yang sekilas tidak terlalu meyakinkan. Menjadi oportunis adalah syarat mutlak agar karier pemilik shio babi semakin membaik di tahun 2015.

Advertisement

Mitra Kerja

Tahun ini pemilik shio babi akan menemui orang-orang baru dalam pekerjaanya. Sebagian diantaranya akan menjadi mitra kerja yang setia.

Sedangkan sebagian lain, tetap menguntungkan, jika pemilik shio babi tetap merawat pertemanan hingga masuk tahun berikutnya.

Advertisement

Urusan asmara, pemilik shio babi disebut-sebut akan menemukan momentum yang membahagiakan tahun ini. Ini tahun yang baik untuk memulai hubungan asmara, atau berumah tangga.

Kabar gembiranya, pemilik shio babi tak akan ada gangguan berarti untuk masalah kesehatan. Shio babi cenderung stabil di tahun 2015 ini.

Tahun ini, hari baik bagi shio babi adalah sabtu. Sedangkan merah muda akan jadi warna keberuntungan shio babi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif