Entertainment
Sabtu, 13 Desember 2014 - 02:40 WIB

PERCERAIAN NASSAR DAN MUZDHALIFAH : Diisukan Selingkuh, Nassar Siap Digugat Cerai...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Solopos.com, SOLO – Perkawinan pendangdut Nassar dan Muzdhalifah berada di ujung tanduk. Mendengar pengakuan istrinya di beberapa program infotainment, Nassar semakin gerah. Apalagi dengan pemberitaan yang terus menyudutkan dirinya.

Menurut kabar yang berkembang, Nassar pernah tepergok selingkuh di rumahnya. Ditanya mengengai kebenaran kabar tersebut, Nassar yang ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014), menjawabnya dengan ketus, “Itu hanya pemberitaan aja.”

Advertisement

Nassar menegaskan dirinya tak ingin lagi memperkeruh keadaan rumah tangga yang dibangunnya bersama Muzdhalifah. Ia bahkan mengaku siap akan kemungkinan buruk yang terjadi di perkawinannya.

“Silakan tanya aja dari sana. Jangan dibalikin saya yang bilang pengin seperti itu [cerai]. Saya enggak bisa toleransi lagi. Yang mau anu kan dari sana. Aku hanya terima aja nanti [gugatan cerai],” ujar Nassar sebagaimana diberitakan Detik.com, Jumat (12/12/2014).

Pernyataan Muzdhalifah sebelumnya memang menyiratkan kemungkinan adanya “orang ketiga” dalam rumah tangga mereka. Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut tentang pernyataan ini.

Advertisement

Kabar orang ketiga memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, setelah bertahun-tahun menikah, keduanya tidak menunjukkan tanda-tanda perpecahan.

Dilansir Solopos.com sebelumnya, Muzdhalifah sebenarnya pernah menyinggung identitas orang terdekat Nassar yang sempat membuatnya  sakit pada 2012 lalu. Muzdhalifah saat itu masuk rumah sakit. Kabarnya ia sakit karena melihat kelakuan Nassar.

Ada kabar, Muzdhalifah cemburu karena Nassar kerap jalan bareng dengan pria-pria “melambai”. “Biasa aja itu, bercanda saja. Enggak apa-apa kok intinya,” bantah Muzdhalifah kala itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif