Teknologi
Sabtu, 13 Desember 2014 - 20:40 WIB

KLINIK ANDROID : Cara Instal Aplikasi BBM

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM untuk Android (Dok. Solopos.com)

Klinik Android diasuh oleh Founder Android Solo Comunity, Erwin Christanto. Klinik Android hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? Serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih

Advertisement

Tanya:
Irah Clouds <cloudselfkeys@gmail.com>

Salam kenal, saya mau tanya. Kenapa ya aplikasi BBM saya tidak bisa menerima pemberitahuan, chat, dan tdak bisa mengirim pesan. Kemarin masih bisa, tapi setelah dinonaktifkan Android saya tidak pernah lagi menerima pemberitahuan atau chat dari teman. Mohon bantuannya. Terima kasih

Jawab:
Salam kenal Irah. Maksudnya menonaktifkan Android apakah dimatikan koneksi Internetnya? Jika memang seperti itu Anda bisa kembali aktifkan mobile network-nya dan pastikan kalau paket data Internetnya masih ada. Atau Anda bisa online via Wifi.

Advertisement

Sedangkan untuk bisa mendapatkan update notifikasi serta aktif untuk bisa kirim atau pun menerima pesan BBM dengan lancar, maka hal yang harus dilakukan adalah harus update dulu aplikasi BBM nya via playstore atau bisa juga uninstall lalu manual dengan download file BBM.apk dan menginstalnya. Silahkahkan dicoba semoga berhasil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif