Entertainment
Sabtu, 13 Desember 2014 - 18:39 WIB

K-POP : Pernikahan Sung Min Suju-Kim Sa Eun, Kecantikan dan Kemeriahan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Raum lokasi pernikahan Sung Min Suju-Kim Sa Eun (JIBI/Solopos/Detik)

Solopos.com, SEOUL--Dunia K-pop tengah berbahagia. Pernikahan Lee Sung Min personel Super Junior dengan kekasihnya artis musikal Kim Sa Eun, Sabtu (13/12/2014) ini menjadi trending topic di Korea Selatan.

Kim Sa Eun, istri Sungmin Suju (JIBI/Solopos/Detik/Twitter)

Advertisement
Kim Sa Eun tampak cantik mengenakan gaun putih panjang di upacara pernikahannya di The Raum–gedung lokasi pernikahan. Rambut hitam panjangnya tampak ditata ke belakang dan dibelah tengah.

Sebuah mahkota berkilau menghiasi kepala sang aktris. Buket bunga pun tampak dipangkuannya ketika berfoto dengan salah satu personel boyband BIGFLO, Hightop.

“Hari ini pernikahan Sa Eun nuna (kakak perempuan) dan Sungmin sunbae (senior). Sa Eun nuna sangat cantik kan? Selamat!” tulis Hightop di akun Twitter pribadinya, sebagaimana dilaporkan Detik.

Advertisement

Selain Hightop, di acara hari ini hadir pula Bora Sistar, Dohee “Tiny G”, Shin Sung Whoo dan para aktor serta idola KPop lainnya.

Termasuk tentu saja rekan sesama member Super Junior Sungmin.

Gedung Mewah
The Raum, merupakan wedding hall megah di kawasan Gangnam, Seou. The Raum merupakan sebuah gedung serbaguna megah yang sering digunakan untuk acara-acara pernikahan.

Advertisement

Tak cuma mewah, bangunan yang didirikan pada Mei 2011 itu juga dibangun dengan konsep yang artistik.

Gedungnya punya konsep klasik, memberikan kesan kastil-kastil di negeri dongeng. Interiornya pun mewah, dengan aula-aula luas yang dibangun dengan artistik oleh TRAUM HAUS Co., Ltd.

Bangunan ini punya luas sekitar 33.000 meter persegi, menjadikannya salah satu mahakarya di kawasan Gangnam.

Style dan fasilitas modern juga disediakan, termasuk taman dengan luas 1.300 meter persegi yang juga kerap digunakan untuk pesta-pesta pernikahan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif