Entertainment
Jumat, 12 Desember 2014 - 19:15 WIB

PENYAKIT OLGA SYAHPUTRA : Billy Sebut Ucapan Bela Sungkawa Farhat Abbas Enggak Penting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Olga Syahputra Ini diambil dari salah satu portal berita online dan dibagikan di sejumlah situs jejaring sosial (kaskus)

Solopos.com, JAKARTA – Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, akhirnya berkomentar soal kicauan Farhat Abbas di Twitter. Billy menganggap kicauan Farhat yang menulis ucapan belasungkawa untuk kakaknya itu tidak penting.

Laki-laki yang akrab disapa bang Billy itu mengaku sedikit tersinggung. “Sedikit [tersinggung], ya gimana, tapi yaudahlah kan ada aja masalah yang enggak penting,” kata bang Bily dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (12/12/2014). (Baca Juga: Farhat Ngotot Minta Manajer Olga Gelar Konferensi Pers)

Advertisement

Billy mengaku bisa saja cuek dengan apa yang ditulis pengacara tersebut. Namun ia lebih memikirkan perasaan keluarga besarnya saat mendengar bahwa Olga dikabarkan meninggal.

“Yang [perlu] dikasihanin [itu] keluarga Bang Billy, [dan juga] Mak Vera. Keluarga pastinya sedih dibilang Olga seperti itu [sudah meninggal],” katanya lagi.

Billy mengaku tak ambil pusing soal kicauan Farhat. Terlebih karena fakta bahwa Olga masih dirawat di Singapura dan kondisinya makin membaik. Bahkan saat ini, Olga sudah bisa berkomunikasi dengan normal.

Advertisement

Billy juga enggan membawa persoalan kicauan Farhat itu ke polisi. Menurutnya, jika ucapan Farhat telah menzalimi Olga, maka Farhat bakal menerima ganjarannya kemudian hari. (Baca Juga: Begini Komentar Sahabat Olga Soal Kicauan Farhat Abbas)

“Buat apa dituntut, ikhlas saja. Nanti juga yang beritakan itu, ya lihat saja nanti. Maksudnya dalam arti Billy enggak menuntut dan marah. Biar orang itu kena batunya saja nanti,” tegas Billy dikutip dari Liputan6, Jumat.

“Billy enggak mau balas dendam soal pemberitaan enggak baik. Billy fokus ke karier dan keluarga saja,” sambungnya.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, Farhat Abbas kembali membuat sensasi dengan berkicau belasungkawa terhadap Olga. Farhat mengisyaratkan Olga telah meninggal dunia.

“Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga” syahputra,smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni,” tulis Farhat Abbas di akun Twitter@farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014). (Baca Juga: Soal Kabar Kematian Olga, Farhat: Itu Pertanyaan, Bukan Pernyataan)

Farhat yang mengaku telah menyambangi rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura tidak menemukan nama Yoga ataupun Olga Syahputra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif