Jogja
Jumat, 12 Desember 2014 - 13:20 WIB

PEMBUNUHAN SLEMAN : Duh, Suami Tega Bunuh Istri

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan di perumahan elite, Taman Cemoro, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (14/11/2014) malam. (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN – Masih ingat dengan peristiwa pembunuhan terhadap seorang ibu di Blok H-11 Taman Cemoro, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada pertengahan Nopember 2014 silam? Sriyani Puji Rahayu, 50, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di bagian kepala ketika itu. Pelaku pembunuhan diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.

Petugas Satuan Reskrim Polres Sleman menangkap Ari, 50, yang tak lain adalah suami korban pada Kamis (11/12/2014) malam. Ari kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan itu.

Advertisement

“Saudara AS [AS], sudah kami tangkap dan kami tahan atas kasus [pembunuhan] ini,” ungkap Kapolres Sleman, AKBP Ihsan Amin saat ditemui di Mapolres Sleman, Jumat (12/12/2014).

Hingga saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intesif di Reskrim Polres Sleman.

“Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif. Memang melalui proses pendalaman panjang baru kami tetapkan sebagai tersangka,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif